Remisol 2 ; "Cinta yang Tertukar"


Remisol 2 dengan tema "CINTA YANG TERTUKAR" berlangsung pada hari Selasa, tanggal 6 Mei 2014 bertempat di Puri Lingua. Dimulai pukul 16.40, Remisl 2 dibuka dengan tilawah dan sari tilawah oleh Danar. Disaksikan oleh banyak peserta, agenda inti adalah pemberian materi oleh Hadi Kusuma S.Pd yang berisikan dimulai dari definisi cinta, bagaimana tentang tingkatan-tingkatan cinta yang semestinya. Diawali dengan cinta kepada Allah. Sebab kalau kita mencintai sesuatu, kita akan mendahulukan kepentingan yang dicintai diatas kepentingan pribadi. Selanjutnya mengenai berkhalawat, bagaimana zinah itu dimulai dari sesuatu yang kecil. Tak hanya itu, ada juga pengalaman-pengalaman dari pembicara tersebut.

Kemudian ada pembagian buletin ismi mengenai cinta dalam diam. Seharusnya ada pembahasan mengenai perbedaan pacaran dan taaruf. Namun dikarenakan waktu yang singkat terpotong adzan magrib, materi trsebut belum terbahas. Acara berakhir saat adzan magrib.






Seru kan? Nyesel deh yang berhalangan hadir. Tapi tunggu dulu. Akan ada #REMISOL3 kok bentar lagi. Jangan sampai ketinggalan ya. 

No comments:

Post a Comment