A DISCO 1 – WOODY

(27 Maret 2014 & 3 April 2014)
Mau UTS atau UAS? Butuh materi tambahan dari pemateri-pemateri yang keren? Ikut WOODY aja...
Apa itu WOODY ???
WOODY atau Week of Optimal Study adalah program yang diadakan saat menjelang UTS ataupun UAS. WOODY menjadi tempat  untuk belajar bersama dan sharing bagi kalian, mahasiswa-mahasiswi jurusan Bahasa dan Sastra Inggris dari beberapa mata kuliah.
Nah, tanggal 27 Maret kemarin, telah diadakan WOODY yang membahas mata kuliah EPP (English Phonetics & Phonology) dengan pemateri Indri Puji Lestari. Acara dimulai pukul 16.45 di runag 120. Ternyata banyak loh mahasiswa-mahasiswi 2013 yang datang, baik itu dari prodi sastra maupun pendidikan. Disini, kita bisa me-review kembali materi yang pernah diajarkan.
Tanggal 3 April, kembali diadakan WOODY yang membahas mata kuliah Grammar for Business Communication dengan pemateri Rifqa Prasetyaningrum. Waktu dan tempat sama seperti WOODY pada tanggal 27 Maret. WOODY kedua ini juga nggak kalah peminat. Kali ini kita dapat beberapa trik dalam menyelesaikan grammar, khususnya menganalisa suatu teks.

Acaranya keren dan bermanfaat bukan? Gimana enggak, materinya keren, pematerinya pun kece-kece. Jadi, jangan sampai ketinggalan acara ini lagi ya... Tunggu kita di WOODY selanjutnya.

No comments:

Post a Comment