MTC 3; Sudah Berakhir?




Management Training for Committee 3 dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Januari 2015 bertempat di vila Abah Herman, Puncak, Bogor. Agenda utama pada MTC 3adalah games. MTC 3 dibuka pada pukul 08.37 oleh MC yaitu Jeco Laprati. Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua pelaksana, Desra Eka Putri.
Sebelum games dimulai, diadakan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan dipimpin oleh Jeco Laprati. Seusai pemanasan, games sesi pertama dimulai. Games pada sesi pertama ini dibagi dalam dua pos. Sehingga, terdapat dua ronde permainan. Ronde pertama dimenangkan oleh kelompok BPK di pos pertama dan kelompok MIKAT di pos kedua. Sementara pada ronde kedua, games dimenangkan oleh kelompok Kestari di pos pertama dan kelompok BPK di pos kedua.
Pada pukul 09.47, games sesi pertama berakhir, peserta berkumpul dan beristirahat di lapangan. Lalu, dilanjutkan dengan games sesi kedua yang merupakan games gabungan. Kelompok pertama menamai kelompok mereka  dengan nama “Direstui” dan kelompok kedua menamai kelompok mereka dengan nama “Gak ada”. Games gabungan ini berlangsung selama kurang lebih 30 menit. Akhirnya, games gabungan ini dimenangkan oleh kelompok “Gak ada”.
Games berakhir pada pukul 10.30. acara dilanjutkan dengan agenda bersih-bersih dan packing. Beberapa peserta masih memilih melanjutkan untuk berenang. Pukul 12.30, peserta berkumpul kembali di aula untuk makan siang. Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan MTC 3 Award yang dipimpin oleh ketua pelaksana MTC. Terpilihlah Debrina sebagai staf terfavorit, Tika sebagai BPH terfavorit dan Akademik sebagai departemen terkompak. Acara dilanjutkan dengan agenda tukar kado yang dipimpin oleh kakak-kakak BPH. MTC 3 berakhir pada pukul 14.15 dan ditutup dengan sesi foto bersama serta penulisan pesan kesan di atas banner MTC 3.










No comments:

Post a Comment