RAKER 2014

Rapat Kerja 2014 berlangsung pada hari Minggu, 23 Februari 2014. Tidak seperti tahun sebelumnya, RAKER tahun ini bertempat di Ruang 206, Gedung O. RAKER bertujuan untuk menetapkan dan mengesahkan program kerja BEMJ untuk satu periode kepengurusan dan sebagai tempat perkenalan pengurus BEMJ yang baru.

RAKER direncanakan mulai pada pukul 08.00. Namun sempat tertunda selama sepuluh menit.  Jumlah agenda sidang adalah 22 hingga penutupan. Acara dimulai dengan pembukaan oleh Rahmat Alwi dan Deasy  Handriani. Acara dilanjutkan dengan Tilawah dari Faqih dan Sambutan Ketua Pelaksana oleh Indah Juniasari. Debora Mustamu, Aulia Wulandari, dan Rivy Annisa dari LPMJ adalah pimpinan sidang kali ini. Setelah Pembahasan & Penetapan Agenda Sidang RAKER dan Tata Tertib Sidang oleh pimpinan sidang, acara dilanjutkan dengan Pembacaan & Penetapan Visi & Misi BEMJ dari Ketua dan wakil  BEM ED. Agenda sidang selanjutnya adalah Pembacaan Agenda Kerja LPMJ.

Agenda sidang kedelapan adalah Pembacaan Program Kerja Ketua dan Wakil BEMJ, Febry Andriyanto dan Doni Prasetyo. Acara dilanjutkan dengan Pembacaan PROKER dari Biro Kestari, Biro Pengembang Keuangan, Departemen HUKI, Departemen Kerohanian, Departemen ADKESMA, Departemen AMIK, Departemen MIKAT, dan yang terakhir Departemen Kaderisasi. Seperti tahun sebelumnya, Departemen MIKAT membuat art performance yang mengundang tawa peserta RAKER. Berbagai masukan membangun diutarakan oleh para undangan. Pembahasan & Penetapan Uraian Kerja BEMJ dan Penetapan Kebijakan BPH berlangsung singkat. Kemudian Pandangan Umum dari Kak Amri. Faqih memimpin doa penutup. Agenda sidang berakhir pukul 18.14 WIB.

Terima kasih kepada para undangan yang hadir. Semoga kepengurusan BEMJ Bahasa & Sastra Inggris periode 2014 / 2015 lebih baik daripada sebelumnya.

Berikut adalah struktur kepengurusan BEMJ Bahasa & Sastra Inggris periode 2014 / 2015



Beberapa dokumentasinya








No comments:

Post a Comment